Belajar Mencari Uang di Internet Butuh Ketekunan

Senin, 04 Oktober 2010
         Belajar mencari uang di internet butuh ketekunan,kesabaran dan kemauan yang besar didalamnya.Seperti yang saya alami sekarang ini,saya bertekat untuk berkecipung dalam bisnis di media internet karena menurut saya mencari uang melalui media ini cukup mudah dan dapat menghasilkan uang yang berlimpah.Namun dibutuhkan ketekunan dan kesabaran dalam mempelajarinya serta yang paling penting disini dibutuhkan sebuah ke uletan dan pro aktif dalam bersaing berbisnis internet karena tidak hanya menyangkut di daerah atau di satu negara saja namun juga mencakup di seluruh dunia.

        Menurut guru saya belajar internet tidak hanya dalam waktu satu sampai tiga bulan saja tapi minimal dalam satu sampai lima tahun untuk mencapai target kesuksesan.Itupun harus pro aktif dalam melakukan pekerjaan di media internet ini.Oleh sebab itu untuk mendukung itu semua kita perlu punya target atau impian kenapa kita memilih media ini dalam mencari uang misalnya saya pribadi ingin menggapai sebuah cita - cita yaitu membahagiakan kedua orang tua saya dan merubah nasib hidup saya selamana ini.Karena,.jujur saya berasal dari keluarga yang sederhana oleh sebab itu saya mempunyai tekat untuk merubah kehidupan saya itu menjadi lebih baik sehingga kedua orang tua saya ikut bahagia.
         Sebenarnya masih banyak alasan seseorang mengapa harus memilih media ini dalam mencari uang misalnya orang tersbut suka travelling keseluruh dunia,untuk menghidupi keluarga dengan harta yang melimpah,dan alasan alasan lainnya yang dapat memberi dampak positif sehingga memberi motifasi dan semangat bagi kita dalam menjalani internet ini.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))